6 Jun 2020

Polres Probolinggo : Polisi Sukapura Menghimbau Agar Setiap Warung Menyediakan Tempat Cuci Tangan dan Hand Sanitiser

Tribratanews Polres Probolinggo | Memutus penyebaran virus corona harus dilakukan secara masif oleh seluruh masyarakat dan diperlukan prosedur penanganan yang dilakukan oleh pemerintah. Dalam hal ini Polisi Sukapura tidak henti – hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap melakukan social dan Physical Distancing, tidak hanya himbauan, akan tetapi tindakan dalam apel persiapan di Polsek Sukapura  patroli di sejumlah warung, toko / swalayan dalam penerapan protokol kesehatan, Jum’at 05/06/2020.

Kegiatan Patroli pengecekan sarana dan prasarana Protokol Covid-19 apakah sudah tersedia di setiap pertokoan yang banyak di datangi oleh warga. Dalam kesempatan tersebut, pemeriksaan dan menghimbau agar setiap pertokoan menyediakan tempat cuci tangan dan Hand sanitiser, bagi setiap pengunjung di wajibkan untuk memakai masker serta jaga jarak demi terwujudnya bebas corona (covid 19), selain hal tersebut diatas Kapolsek Sukapura memberikan edukasi terkait dengan Protokol kesehatan sehingga masyarakat sadar dan mengetahui cegah virus corona dan bersama pasti bisa “imbuh Iptu Sugeng Hariono.

Demi terwujudnya bebas virus corona dihimbau kepada warga masyarakat wajib menyediakan tempat cuci tangan dan menyediakan Hand sanitizer, untuk kita dan untuk Indonesia.

Popular Posts