6 Jun 2020

Polres Probolinggo : Polsek Besuk Sosialisasikan New Normal Kepada Warga

Tribratanews Polres Probolinggo | Memberlakukan situasi di wilayahnya yang sedia kala, Kapolsek Besuk AKP Agus Rachmad Wijaya melakukan kegiatan imbauan New Normal di tengah masyarakat.
Hal ini dilakukan terus menerus oleh personel Polsek Besuk termasuk Kapolseknya sendiri di desa-desa maupun di posko Covid-19 Desa tentang program pemerintah yaitu New Normal. Jum’at (05/06/2020).
Sosialisasi dilakukan menuju pemukiman warga di Desa Besuk Agung.
Kapolsek menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat melakukan aktivitasnya.
Rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak antar perorangan dan mengurangi mobilitas atau aktivitas sehari-hari bagi warga masyarakat.
“Kami terus berupaya memberikan imbauan dalam program New Normal bagi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan melakukan aktivitasnya, antara lain sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, kami juga mengimbau kepada warga yang pulang dari perantauan untuk tetap bertahan menunggu di rumah sampai keadaan benar-benar terbebas dari Covid-19,” pungkas Kapolsek.

Popular Posts