6 Jun 2020

POLRES PROBOLINGGO : POLSEK PAJARAKAN TERJUNKAN BHABINKAMTIBMAS UNTUK SOSIALISASI ANTISIPASI CORONA

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Pajarakan menerjunkan semua personel Bhabinkamtibmas untuk sosialisasi antisipasi virus corona dan gerakan peduli sehat ke masyarakat. Ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mereka mengetahui apa yang harus dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (covid-19).

Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H mengatakan, virus corona sudah menjadi ancaman, karena itu masyarakat harus mengetahui langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengantisipasinya. “Untuk itu, kami menerjunkan semua jajaran Polsek Pajarakan untuk menggalakan sosialisasi virus corona,” 
Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan menyatakan, meski virus corona sudah menjadi menjadi ancaman, namun masyarakat tidak perlu panik. Langkah yang paling efektif untuk mengantisipasi virus corona adalah menjaga kebersihan diri dan lingkungan.
“Biasakan cuci tangan dengan sabun dan budayakan hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Ini cara yang cukup efektif untuk mencegah penyakit, termasuk virus corona,” ujarnya.

Popular Posts