6 Jun 2020

Polres Probolinggo : Rutinitas Polsek Krejengan Laksanakan Patroli Malam Guna Menjaga Kamtibmas Di Wilayahnya

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan di wilkum Polsek Krejengan anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo BRIPKA VERY melaksanakan Patroli pada malam hari di wilayah Kecamatan Krejengan untuk tetap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. Jum’at (15/06/2020).

Kegiatan patroli pada malam hari di fokuskan pada tempat tempat rawan gangguan kamtibmas antara lain di pertokoan, perbankan dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Krejengan.

Pada pelaksanaan Patroli petugas selalu melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas tentang antisipasi tindak kejahatan 3C (curat, curas dan curanmor) maupun premanisme serta menghimbau kepada pada warga masyarakat yang ditemui pada saat melakukan patroli untuk selalu mengunci pintu dan mematikan kompor saat ditinggal keluar rumah.

”Dengan kita selalu melaksanakan patroli insya Allah wilayah kita akan aman, kondusif karena dengan seringnya petugas melaksanakan patroli dapat mengurangi niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksi jahatnya, dan juga dengan patroli dialogis ini dapat memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat” ucap BRIPKA VERY. (HPK)


Popular Posts