6 Jun 2020

POLRES PROBOLINGGO : "TIBCAR LANTAS" PELAYANAN PAGI HARI ANGGOTA JAGA POLSEK TEGALSIWALAN DI SIMPANG 3 MALASAN

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Untuk mengantisipasi kerawanan kecelakaan lalu lintas Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepolisian di tengah aktivitas pada jam sibuk berangkat kerja, utamanya yang menggunakan jalan raya, dan sebagai salah satu bukti kepedulian Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo kepada warga masyarakat yang beraktifitas di pagi hari, dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Anggota Jaga Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri dan Bripka David, Sabtu (06/06) pagi hari melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas, di pertigaan Desa Malasan Wetan Kec. Tegalsiwalan kabupaten Probolinggo

“Pengaturan lalu lintas kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga masyarakat pengguna jalan yang kegiatannya meliputi, pengaturan, menyeberangkan masyarakat yang berangkat kerja serta untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas ” ujar Kapolsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo. 

”Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan sudah menjadi rutinitas anggota Polsek Tegalsiwalan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan semuanya ” tambah Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi, SH. (dbs) 

Popular Posts