6 Jun 2020

SELAIN PATROLI, POLSEK PAJARAKAN JUGA LAKUKAN SOSIALISASI MENGENAI VIRUS COVID-19


Tribratanews Polres Probolinggo | Pajarakan - Guna mencegah terjadinya pelanggaran maupun tindak kejahatan, Kepolisian Sektor Pajarakan menggelar patroli di sejumlah pemukiman yang ada di wilayah Kecamatan Pajarakan, seperti yang terlihat malam, Bhabinkamibmas Polsek Pajarakan melaksanakan patroli malam rutin mengendarai randis Pajarakan.

Saat dikonfirmasi, dirinya mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekedar dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, namun dilaksanakannya kegiatan patroli ke sejumlah rumah warga yang ditengarai rawan tindak kejahatan ini dimalsudkan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan.


Anggota juga memberikan himbauan terhadap warga agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan setiap saat kerena pelaku kejahatan sedang mengintai mencari lengah kita. Dalam patroli dialogis tersebut petugas mengingatkan serta saran, warga agar memasang CCTV dan tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di rumah dan juga memberikan osialisasi mengenai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Terutama pada hari libur, apalagi pada malam harinya, kami harapkan warga agar selalu berkordinasi dengan Polsek Pajarakan jika mendapati potensi gangguan lamtibmas agar bisa segera ditanggulangi", pungkas anggota Polsek Pajarakan tersebut. (Pjrk)

Popular Posts