14 Okt 2020

Apel Pagi, Kapolsek Leces Beri Imbauan Waspada Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H memberikan arahan untuk selalu waspada terhadap Covid-19 di halaman Mako Polsek Leces, Selasa (10/2020). Apel pagi yang digelar rutin di halaman kantor Polsek Leces tersebut adalah sebagai sarana komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya.

Dalam arahannya, Kapolsek juga mengajak anggotanya untuk turun menemui masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan sosialisasi mengenai protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah seperti menggunakan masker ketika sedang berada diluar rumah, selalu jaga jarak aman, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan juga konsumsi makanan yang sehat dan bergizi. 

"Mari kita beri pemahaman kepada masyarakat, tentang Covid-19 ini, bagaimana pencegahannya sampai pada tindakan apabila ada gejala yang dirtimbulkan. Dan untuk memutus mata rantai penyebarannya diharapkan masyarakat untuk mengurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak" ujar Kapolsek . (ci)

Popular Posts