24 Jul 2020

Ini Upaya Polisi Tekan Angka Kriminalitas Di Wilayahnya

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Unit Patroli Sabhara Polsek Leces Polres Probolinggo Bripka Erwin melaksanakan Patroli rutin seputaran objek vital dan daerah yang dianggap rawan curanmor Wilayah Kecamatan Leces Kab.Probolinggo, Rabu malam (06/2020)

Sambang dan Patroli terus rutin dilakukan oleh Personil Polsek Leces, hal itu dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminalitas seperti 3C (Curas, Curat dan Curanmor). Kali ini Personil melaksanakan Patroli dialogis dan menyambangi pom bensin di malasan kulon dan berdialog sambil menyampaikan beberapa hal terkait Kamtibmas.

Personil Unit Patroli juga menyampaikan pesan Kepada Satpam untuk jeli dan waspada serta mengawasi semua Mobil dan Sepeda Motor yang ikut menjadi tanggung jawabnya di seputaran Wilayah jaganya. Dengan sering disambangi dan diberikan Binluh diharapkan Petugas jaga bisa lebih hati - hati dan waspada ketika bekerja, sehingga Orang yang akan berbuat kejahatan mengurungkan niatnya.

Kapolsek Leces AKP Ahmad Gandi mengatakan antisipasi dan cegah niat Pelaku Curas, Curat, dan Curanmor dengan menghadirkan Polisi di Lingkungan Masyarakat serta himbau setiap Wilayah Parkiran. “Para Satpam ini juga perlu dihimbau untuk lebih Waspada dan jangan sampai lengah saat menjaga kendaraan yang di Parkir,” Tutur Kapolsek. (ludf)

Popular Posts