11 Sep 2020

Kolaborasi TNI/Polri Lakukan Himbauan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Pasar Baru Leces

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Polsek Leces dan Koramil 0820/03 Leces mengadakan patroli dialogis di Pasar Baru Leces. Selain melaksanakan patroli juga memberikan sosialisasi mengenai pencegahan penyebaran Covid-19. Baik siang maupun malam, anggota polsek Leces dan Koramil 0820/03 Leces tak kenal lelah untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol Kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah (09/2020). 

"Kami dari anggota Polsek Leces dan anggota Koramil 0820/03 Leces ingin menyadarkan masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan yakni agar tidak tertular Covid-19 diantaranya selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah, selalu jaga jarak aman dengan orang lain, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mnegalir, apabila tidak mencuci tangan selalu gunakan handsanitizer, serta menjaga kebersihan diri baik dirumah maupun diluar rumah, dan selalu konsumsi makanan yang sehat dan bergizi" ujar Aipda Fifit selaku Kanit Binmas Polsek Leces. 

Ditempat terpisah, Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H menyampaikan bahwa dia telah memerintahkan anggotanya untuk mengajak masyarakat untuk bekerjasama melaksanakan kebijakan pemerintah untuk saling berupaya menjaga kesadaran diri agar terhindar dari penularan Covid-19. (ci)

Popular Posts