20 Okt 2020

Polisi Intens Patroli Jalur Selatan Dijam Rawan Demi Ini

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Personel Polsek Leces Polres Probolinggo gencar melakukan patroli pada malam hari dibeberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gangguan keamanan (10/2020).

Anggota Polsek Leces Polres Probolinggo dipimpin oleh Bripka Ludfi ditemani Briptu Sofyan. Polsek Leces melakukan patroli dengan sasaran perbatasan Probolinggo - Lumajang maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas terutama pada malam hari. Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialog dengan memberikan himbauan kamtibmas pada masyarakat pengguna jalan.

“Patroli malam terutama di jam rawan adalah merupakan bentuk kegiatan pencegahan terjadinya kejahatan dijalur selatan", jelas Briptu Sofyan.

Kapolsek Leces Polres Probolinggo AKP Ahmad Gandi mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polri ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas. (ludf)

Popular Posts