1 Jul 2020

Polres Probolinggo : Cek dan Pantau Posko Covid di Desa Ngadas Saat Polsek Sukapura Patroli Siang

Tribratanews Polres Probolinggo | Posko siaga Virus Corona atau Covid 19 sudah di dirikan di Desa desa seluruh wilayah hukum Polsek Sukapura, tidak terkecuali di Desa Ngadas juga digunakan sebagai Posko siaga, posko ini bertujuan untuk memudahkan warga untuk membuat pengaduan atau laporan awal adanya virus corona. 

“Posko posko ini didirikan untuk memudahkan warga maupun petugas baik dari kepolisian, kecamatan, tenaga medis maupun instansi terkait jika sewaktu waktu ada warga yang membutuhkan pertolongan terkait penyebaran virus corona ini, di samping itu posko ini disiapkan guna antisipasi pengunjung yang hendak memasuki wilayah wisata Gunung Bromo, Satgas desa wajib melapor dan melakukan pengecekan kesehatan serta karantina di Posko yang sudah disiapkan selama 14 hari apabila ada warga yang memaksa memasuki wilayah desa ngadas.

Sementara itu Kapolsek Sukapura melalui PS. KA SPKT Polsek Sukapura Aipda Dwi Irawan melaksanakan patroli bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat desa khususnya desa ngadas,” jelasnya.

Popular Posts