21 Jul 2020

Polsek Gending Gencarkan Patroli Cegah Penyebaran Covid-19


Tribratanews Polres Probolinggo | Gending - Anggota Polsek Gending menggencarkan patroli di pasar tradisional yaitu di Pasar baru Sebaung guna menghimbau warga setempat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di daerah kecamatan Gending ini (21/2020). Dalam kesempatan tatp muka serta dialogis tersebut, Aipda Yoyok A bersama anggota mengajak para penjual untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri sendiri dengan sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta air mengalir atau menggunakan handsanitizer. 
Penerapan New Normal dengan cara menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 yakni menjaga jarak aman satu hingga dua meter, menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, menyiapkan cuci tangan.
Sementara itu, Kapolsek Gending saat dikonfirmasi terpisah menyampaikan bahwa : kegiatan patroli dialogis bersama warga tersebut sebagai sarana untuk menyampaikan kebijakan pemerintah dalam menangani wabah ini, agar masyarakat dapat menjalankan kegiatannya seperti semula dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sehingga terhindar dari wabah ini" .

Popular Posts