5 Agu 2020

Wujud Sinergitas TNI-Polri Pelihara Keamanan Kamtibmas Wilayah

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Sinergitas TNI - Polri dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dengan patroli bersama mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat senantiasa dilakukan, khususnya di wilayah hukum Polsek Leces Polres Probolinggo yang saat itu dilaksanakan oleh Kanit Intel Polsek Leces Bripka Krisna bersama Serda Heru selaku Babinsa desa Clarak (08/2020)

Kegiatan patroli bersama yang melibatkan anggota TNI ini sebagai upaya Polsek Leces untuk memelihara kondisi Kamtibmas yang selalu kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli tersebut, keduan petuhas menyempatkan  bersilaturahmi ke Balai Desa Clarak untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, selain itu juga merupakan bentuk wujud sinergitas TNI Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat.

“Selain untuk silaturahmi dengan masyarakat, kita melakukan patroli bersama dengan anggota TNI juga untuk mewujudkan sinergitas antara TNI dan Polri. Semoga dengan patroli bersama yang kami lakukan, bisa mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas", jelas Kapolsek Leces diamini Serda Heru (fyan)

Popular Posts