1 Des 2020

Polsek Leces Tak Bosan Ajak Warga Disiplin Gunakan Masker

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces -
Antisipasi pencegahan Virus Corona Covid-19 juga dilakukan instansi kepolisian. Sejumlah anggota Polsek Leces menggelar aksi bersama melakukan sosialisasi penanganan virus Corona ke masyarakat. Sasarannya, para pedagang di pasar dan warga pengguna jalan (12/2020).

Dalam sosialisasi  ini, warga diberitahu tentang virus Corona, gejala terkena virus Corona dan cara mencegahnya. Gejala terkena virus ini, korban akan mengalami batuk, pilek, sakit tenggorokan dan susah napas. Warga diimbau, kalau menemukan atau mendalami gejala ini segera berobat ke rumah sakit. dan tak lupa juga untuk selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah. 

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H mengatakan kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran virus Corona. Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Mabes Polri agar dilakukan di seluruh Indonesia. “Kami mengajak Instansi terkait, bersama-sama memberi edukasi kepada masyarakat tentang virus Corona. Utamanya bagaimana mencegahnya,” (ci)

Popular Posts