25 Sep 2020

Atur Lalin Pagi Hari, Wujud Komitmen & Loyalitas Pelayanan Polsek Leces Kepada Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces
- Pada pagi hari (09/2020) anggota Polsek Leces sudah siap menempati titik-titik tempat untuk melakukan pelayanan terhadap pengguna jalan. Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari pelayanan prima yang dipersembahkan Kepolisian Sektor Leces terhadap masyarakat. Dengan adanya kehadiran polisi yang berpakaian dinas ditengah-tengah masyarakat betul-betul sangan membantu dan sangat diharapkan kehadirannya oleh masyarakat. 

Kepala kepolisian Sektor Leces, AKP Akhmad Gandi, S.H menjelaskan bahwa kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. Seperti yang tengah dilakukan oleh anggotanya setiap pagi hari. 

Sepanjang jalan di wilayah Polsek Leces ini merupakan jalur ramai. Selain itu pos pagi ini merupakan kesempatan untuk berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pelayanan prima. Tak lupa senyum dan sapa yang selalu diperlihatkan oleh setiap anggotanya sehingga menumbuhkan simpati masyarakat yang akhirnya menimbulkan kemitraan antara Polri dengan masyarakat" pungkasnya. (ci)

Popular Posts