17 Agu 2020

Dengan Penuh Semangat, Sosialisasikan Protokol Kesehatan Menghadapi New Normal


Tribratanews Polres Probolinggo | Pajarakan - Istilah New Normal saat ini sangat mudah ditemui masyarakat dalam berbagai platform media. New normal dikatakan sebagai cara hidup baru di tengah pandemi virus corona yang angka kesembuhannya makin meningkat. Sesuai dengan arahan Presiden bahwa untuk memastikan pelaksanaan kesiapan kita menuju new normal, dalam hal ini tentu saja Polri diharapkan untuk lebih mendisiplinkan masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan. Kunci kesuksesan diberlakukannya new normal ini sendiri berasal dari kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. 

Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO, S.H.,M.H meminta kepada seluruh bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pajarakan agar segera mensosialisasikan pemberlakuan New Normal dan berharap para bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi mengenai protokol kesehatan kepada masyarakat. 

"Yang perlu kita sosialisasikan kepada masyarakat adalah terkait keharusan memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta penerapan pola hidup sehat seperti cuci tangan dan sanitasi yang bagus serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi" ujarnya. 

Para bhabinkamtibmas selalu aktif dan penuh semangat terjun ke desa binaannya memberikan sosialisasi kepada pemuda desa mengenai protokol kesehatan

Popular Posts