17 Agu 2020

Kampung Tangguh, Upaya Polsek Pajarakan Memutus Rantai Penyebaran Covid-19



Tribratanews Polres Probolinggo | Pajarakan - Kampung tangguh adalah salah satu bentuk upaya melakukan pencegahab dini memutus rantai penyebaran Covid-19. Adapun daerah yang menjadi percontohan ada di Kecamatan Pajarakan salah satunya yaitu Desa Sukokerto Polsek Pajarakan, bersama anggota Piket melaksanakan patroli cek Kampung Tangguh Desa Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo.


Selain melaksanakan Patroli, Anggota Polsek Pajarakan juga memberikan Binluh Kamtibmas kepada relawan yang sedang bertugas jaga di Posk Kamling Kampung Tangguh Desa wilayah Kec. Pajarakan  lebih waspada dan santun dalam melaksanakan tugasnya, serta datakan warga yang keluar masuk ke Desa. 

"Upaya melawan Pandemi Covid-19 ini tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, melainkan dilaksanakan secara bersama-sama. Setiap penanganan harus terkoordinasi dengan baik agar upaya kita memutus mata  rantai penyebaran Covid-19 dapat berhasil. Dalam hal ini diperlukan sikap kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari" ujarnya. 

Popular Posts