18 Agu 2020

Penuh Haru, Polsek Leces Hentikan Pengguna Jalan Hormat Pada Bendera Merah Putih

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - 17 Agustus diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Pada hari inilah Ir.Soekarno dan Moch. Hatta mendeklarasikan proklamasi. Ditengah pandemi Covid-19 ini tak mengurasi rasa bangga dan semangat memperingati HUT Kemerdekakan RI Ke-75. Kali ini pemerintah mengajak masyarakat untuk memperingati kemerdekaan RI, Masyarakat diharap untuk berdiri tegap selama 3 menit sembari menghayati lagu indonesia raya. 

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H menuturkan bahwa kegiatan ini untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa ini.

"Menghormati jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga demi kemerdekaan Indonesia. Tugas kita hari ini mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif" Ujar Kapolsek Leces. 

Pihaknya mengajak semua elemen bangsa untuk meneladani pengorbanan para pahlawan dibalut dengan jiwa nasionalisme dan patriolisme, menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa dibawah semangat pancasila dan panji-panji bhineka tunggal ika. 

"Merdeka bukan berarti tanda berhenti berjuang tetapi awal mengisinya. sebagai generasi penerus bangsa kita jaga dan teruskan perjuagan para pahlawan" Pungkasnya. (ci)

Popular Posts