18 Agu 2020

Ploting Anggota Tiap Pagi Demi Kelancaran Aktifitas Warga Sehari-hari


Tribratanews Polres Probolinggo | Pajarakan - Kepadatan arus lalu lintas pagi hari tampak mulai meningkat disaat masyarakat mulai melakukan aktivitasnya. Personil Polsek Pajarakan Polres Probolinggo hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima dan humanis dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

Tidak hanya pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan, namun keberadaan personil Polsek Pajarakan di 3 (tiga) titik yaitu salah satunya di pertigaan pajarakan, membantu warg yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Secara terpisah, Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H. mengatakan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat berangkat kerja, mengantar anak sekolah serta aktivitas lainnya.

Selain itu, kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi tersebut juga dimaksudkan sebagai upaya antisipasi terjadinya kejahatan jalanan.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Pajarakan Polres Probolinggo, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” tegas Kapolsek. (Pjrk)

Popular Posts