27 Agu 2020

POLRES PROBOLINGGO : AIPTU BUDIYANTO SAMBANGI TOKO EMAS DI PASAR BANYUANYAR

Tribratanews Polres Probolinggo ,Polsek banyuanyar - Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan di siang hari, Polsek banyuanyar melaksanakan patroli di obyek vital di Toko emas di Seputaran Pasar banyuanyar Kegiatan tersebut dilaksanakan siang tadi.

Patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek banyuanyar tersebut dengan sasaran obyek vital tersebut, lebih di fokuskan kepada toko Emas.

Petugas Patroli Polsek banyuanyar menghimbau kepada pemilik Toko Emas, agat berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Pihaknya juga menambahkan, agar kenali ciri-cirinya. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek banyuanyar

“Tetap waspada, bila ada yang mencurigakan laporkan segera”. Tutur petugas patroli dari Polsek banyuanyar.

Ditempat terpisah, Kapolsek banyuanyar AKP AGUS RW mengungkapkan bahwa pihaknya selalu bergerak secara cepat. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya saat masyarakat lengah.

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek banyuanyar , diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek banyuanyar “. Ucap Kapolsek banyuanyar AKP AGUS RW

Popular Posts