4 Agu 2020

Polres Probolinggo : Apel Pagi Kapolsek Sukapura Tekankan Warga, Tetap Gunakan Masker


Tribratanews Polres Probolinggo | Apel pagi merupakan salah satu rutinitas yang tidak bisa dihilangkan dari tugas pokok Kepolisian. Personil Polsek Sukapura Polres Probolinggo melaksanakan apel pagi di depan halaman Mako dan dipimpin oleh Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono pada selasa 04/08/2020.


Tujuan dilaksanakannya apel pagi adalah untuk mengecek kesiapan personil dan diabsen, Dalam arahan apel pagi personil mendapatkan informasi terkini, juga dalam pelaksanaan apel pagi dilakukan evaluasi tugas yang telah dilakukan pada hari sebelumnya. Sehingga apabila terdapat kekurangan-kekurangan dalam hal pelayanan dan lain-lain agar segera dibenahi dan diperbaiki bersama.


Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian atau atensi pimpinan terutama dalam hal dalam adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kecamatan Sukapura Kab. Probolinggo pada masa pendemi ini, upayakan setiap masyarakat selalu menggunakan masker ketika keluar rumah. Oleh karena itu diharapkan setiap anggota yang melaksanakan patroli agar selalu membawa masker untuk diberikan kepada warga yang keluar rumah tidak menggunakan masker. 

Popular Posts