9 Agu 2020

POLRES PROBOLINGGO : BHABINKAMTIBMAS POLSEK TEGALSIWALAN DAN SATGAS COVID DESA PANTAU GIAT MASYARAKAT PASTIKAN SESUAI PROTOKOL KESEHATAN

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Guna antisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona atau Covid 19 di masyarakat, Kegiatan Hajatan baik pernikahan maupun lainnya sekarang diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer dan jaga jarak, Sabtu (8/8).

Terlihat Bhabinkamtibmas Desa Paras Polsek Tegalsiwalan Bripka David Bagus S. mengawasi jalannya kegiatan hajatan khitanan bersama satgas Covid 19 desa di Dusun Darungan Desa Paras. 

”Kami tidak ingin muncul kluster baru covid 19 di acara hajatan untuk itu protokol kesehatan harus dijalankan dengan wajib memakai masker, cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, serta Jaga jarak serta pastikan tidak ada kontak tubuh baik bersalaman atau lainnya sehingga tidak muncul kluster baru di era pandemi Covid 19,” Ucap Bhabinkamtibmas Desa Paras.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas kami dorong ke desa binaannya untuk berkoordinasi dengan satgas covid 19 desa bersama-sama mengawasi dan memantau jalannya kegiatan masyarakat untuk antisipasi pencegahan Covid 19 dengan menjalankan protokol kesehatan,” Ujarnya. (dbs)


Popular Posts