18 Agu 2020

Polres Probolinggo : Himbau Warga Selalu Jaga Hidup Bersih Memasuki Era New Normal

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan melaksanakan kegiatan sosialisasi melalui patroli dialogis dengan diterapkannya pemberlakuan New Normal atau tatanan kehidupan baru dengan menerapkan Protokol kesehatan dengan pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran covid-19 di Wilayah Pajarakan. 

Sesuai dengan arahan Presiden bahwa untuk memastikan pelaksanaan kesiapan kita menuju ke tatanan atau norma yang baru maka akan diberlakukan New Normal. Dalam hal ini tentu saja Polri diharapkan untuk lebih mendisiplinkan masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan.

Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H. meminta kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pajarakan agar segera mensosialisasikan pemberlakuan New Normal, dan berharap para Bhabinkamtibmas mampu menyentuh masyarakat sampai level terbawah untuk melakukan sosialisasi protokol masyarakat produktif dan aman Covid-19.

“Yang perlu kita sosialisasikan kepada masyarakat adalah terkait keharusan memakai masker, menjaga jarak, dan menghindarkan orang dari kerumunan dan dari berdesak-desakan serta penerapan pola hidup sehat seperti cuci tangan dan sanitasi yang bagus,” ungkap Kapolsek kepada TBNews.

Popular Posts