18 Agu 2020

POLRES PROBOLINGGO : KEPALA SPKT POLSEK PAJARAKAN GALI INFORMASI KAMTIBMAS DENGAN PATROLI RUTIN


Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Pajarakan melaksanakan kegiatan patroli rutin untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan terus ditingkatkan di beberapa lokasi yang dianggap rawan akan potensi gangguan kamtibmas.

Seperti patroli kali ini yang dipimpin oleh Kepala SPKT Polsek Pajarakan dengan sasaran pemukiman penduduk, pertokoan, ATM Bank dan warung pinggir jalan raya pantura Dalam pelaksanaan patroli ini petugas juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat yang dijumpai. 

“Dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pajarakan, Polisi tidak bisa bertindak sendirian tanpa dukungan dari semua pihak,” jelas Kepala SPKT Polsek Pajarakan.

Kapolsek Pajarakan SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H mengatakan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Selain itu dengan pelaksanaan patroli dialogis dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai perkembangan situasi kamtibmas di wilayah tersebut,” imbuhnya. 

Popular Posts