18 Agu 2020

POLRES PROBOLINGGO : PATROLI POLSEK PAJARAKAN SAMBANGI BANK BRI GUNA ANTISIPASI TINDAK KRIMINAL


Tribratanews Polres Probolinggo |Guna mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana, Unit Patroli  Polsek Pajarakan melaksanakan patroli ke obyek obyek vital  dan daerah yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Pajarakan.

Giat patroli rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Pajarakan pada malam hari itu selain menyasar ke ketempat tempat rawan juga menyasar obyek vital, perbankan, dan juga pertokoan yang berada di wilayah hukum Polsek Pajarakan dan juga daerah yang diduga sering terjadi tindak pidana. Dan yang menjadi tujuan patroli adalah Bank BRI Unit Pajarakan.

"Dengan kita sering melaksanakan patroli dan hadirnya polisi berseragam dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan yang akan melaksanakan niat jahatnya.”

Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.M.H menyampaikan kegiatan Patroli rutin dilaksanakan oleh jajarannya untuk mencegah atau meminimalisir adanya gangguan kamtibmas. semua ini sebagai wujud kesiap siagaan anggota Polri untuk mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal, sehingga masyarakat merasa aman terlindungi serta terayomi

Popular Posts