16 Agu 2020

Polres Probolinggo : Tetap Laksanakan Sholat Jum'at Berjama'ah Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Selain melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Jum'at, Anggota Polsek Sumber BRIPDA ALJOSA juga melaksanakan JUDIKA (JUm'atan DI KAmpung) yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Desa Sumber pada Jum'at (14/08/2020).

"Kegiatan ini dilakukan, selain bertujuan untuk lebih bersosialisasi lagi dengan masyarakat, juga dalam rangka untuk mempererat tali silaturrohmi antara Anggota Polsek Sumber dengan warga masyarakat", ucap BRIPDA ALJOSA.

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga masyarakat, Anggota Polsek Sumber melaksanakan Sholat Jum‘at bersama-sama masyarakat dalam suasana yang khusyuk dan harmonis, inilah wujud dari sinergitas antara Anggota Polsek Sumber bersama dengan masyarakat setempat.

Dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at bersama yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Sumber bersama warga masyarakat tersebut, diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusyuk dan yang tidak kalah pentingnya adalah terwujudnya sinergitas antara Anggota Polsek Sumber dengan warga masyarakat.
(BeDe).

Popular Posts