13 Okt 2020

Pos Pagi, Wujud Pelayanan Polsek Leces Kepada Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Guna mewujudkan situasi keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu linta (kamseltibcar) di pagi hari yang aman dan nyaman. Kepolisian Sektor (Polsek) Leces Polres Probolinggo melakukan tugas rutin untuk hadir di tengah masyarakat saat mengawali aktivitasnya. Seperti yang terlihat di pagi hari ini, Aiptu Samsuri melaksanakan pengaturan lalu lintas di pertigaan Jorongan (10/2020). 

"Kami pagi ini mengawali tugas kepolisian dengan melaksanakan pos padat pagi dengan mengisi titik jalan yang dianggap rawan terjadi kemacetan maupun rawan laka lantas" ujar Aiptu Samsuri

Dengan keterbatasan jumlah anggota di Polsek Leces, Kami tetap berusaha selalu melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat karena memang sudah menjadi rugas dan tanggung jawab kami sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan bagi masyarakat. Kami laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab" ujar Aiptu Samsuri selaku Ka SPKT "C" 

Kapolsek Leces mnegatakan bahwa " Kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan kepolisisan kepada masyarakat saat beraktivitas dengan kehadiran anggota Polsek Leces dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan terciptanya kamseltibcar yang terkendali" (ci)






Popular Posts