17 Sep 2020

Antisipasi Begal, Kapolsek Genjot Intensitas Patroli Polsek Leces Di Jalur Selatan


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces
- Rutinitas Polsek Leces dalam kegiatan Patroli antisipasi 4C di wilayahnya terbukti dengan kehadiran mobil 801 Leces di Jl. Raya Desa Malasan Kulon Leces. Hal ini dilakukan demi memberikan rasa aman, lancar, dan nyaman bagi masyarakat dalam melakukan aktifitas terutama bagi pengguna jalan yang hilir mudik di wilayah hukum Polsek Leces (09/2020).

 Saat dikonfirmasi pada Aipda Fifit yang sehari-hari menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Leces tersebut bahwa kegiatan rutin tersebut juga merupakan bentuk pelayanan polisi kepada masyarakat. "Kehadiran negara ditengah kegiatan masyarakat kapanpun dan dimanapun akan meminimalisir segala bentuk kejadian pidana yang bisa saja terjadi", tambahnya.

 Seperti biasa pula, rute patroli malam jalur pantura wilayah selatan Polsek Leces tersebut dilakukan hingga melewati batas Kabupaten Probolinggo - Lumajang dan memutar balik di Pasar Pisang Kec Ranuyoso yang kemudian petugas akan memperlambat laju kendaraan patrolinya hingga benar-benar standby di area parkir SPBU Malasankulon Leces.

 Ditemui terpisah, Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H. juga mengatakan hal yang senada. "Saya tak akan pernah bosan untuk terus memacu anggota saya keluar setiap malam berpatroli diwilayah selatan untuk menekan dan mengantisipasi para pelaku curas ranmor yang meresahkan pengguna jalan", pungkasnya (ptn)

Popular Posts