10 Sep 2020

Antisipasi Kerawanan, Polisi Patroli Dialogis di Sejumlah SPBU


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces
- Guna mencegah terjadinya pelanggaran maupun tindak kejahatan, Kepolisian Sektor Leces menggelar patroli di sejumlah pom bensin atau SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Leces, seperti yang terlihat malam itu (09/2020) saat Bripka Patono dan Briptu Tomy melaksanakan patroli malam rutin mengendarai randis 801 di SPBU Malasan.

Saat dikonfirmasi, dirinya mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekedar dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, namun dilaksanakannya kegiatan patroli ke sejumlah SPBU yang ditengarai rawan tindak kejahatan ini dimalsudkan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan SPBU.

Di SPBU, Briptu Tomy juga memberikan himbauan terhadap petugas SPBU dan para pengunjung agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan setiap saat kerena pelaku kejahatan sedang mengintai mencari lengah kita. Dalam patroli dialogis tersebut petugas mengingatkan serta saran, petugas SPBU agar memasang CCTV dan tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di SPBU.

"Terutama pada hari libur, apalagi pada malam harinya, kami harapkan pihak SPBU meskipun telah ada satpam yang menjaga namun agar selalu berkordinasi dengan Polsek Leces jika mendapato potensi gangguan lamtibmas agar bisa segera ditanggulangi", pungkas anggota termuda Polsek Leces tersebut. (fyan)

Popular Posts