17 Sep 2020

Antisipasi Penyebaran Virus Corana, Polsek Leces Lakukan Sosialisasi


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces
- Antisipasi pencegahan Virus Corona Covid-19 juga dilakukan instansi kepolisian. Sejumlah anggota Polsek Leces menggelar aksi bersama melakukan sosialisasi penanganan virus Corona ke masyarakat. Salah satunya di tempat-tempat keramaian seperti warung kopi di Desa Sumberkedawung (09/2020).

Dalam sosialisasi  ini, warga diberitahu tentang virus Corona, gejala terkena virus Corona dan cara mencegahnya. Gejala terkena virus ini, korban akan mengalami batuk, pilek, sakit tenggorokan dan susah napas. Warga diimbau, kalau menemukan atau mendalami gejala ini segera berobat ke rumah sakit. Tak lupa juga untuk selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Karena penggunaan masker untuk saat ini di nilai efektif untuk mencegah penyebaran covid-19. 

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H mengatakan kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran virus Corona. Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Mabes Polri agar dilakukan di seluruh Indonesia. “Kami mengajak Instansi terkait, bersama-sama memberi edukasi kepada masyarakat tentang virus Corona. Utamanya bagaimana mencegahnya,” (ci)

Popular Posts