13 Nov 2020

Apel Pagi Rutin Di Halaman Mako Polsek Leces


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Sebagai wujud kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian Anggota Polsek Leces rutin melaksanakan apel pagi. Dalam kegiatan apel pagi tersebut dihadiri oleh seluruh anggota polsek Leces dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi,S.H di halaman Mako Polsek Leces (11/2020). 

Dalam arahannya terserbut, Kapolsek Leces mengingatkan anggotanya untuk rutim melaksanakan ops Yustisi demi mencegah penyebaran covid-19, apabila ada masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan seperti salah satunya tidak menggunakan masker diharapkan diberi sanksi yang tidak terlalu berat sehingga citra polisi tidak tercoreng, Selain itu juga mengingatkan untuk tetap melaksanaka patroli demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman serta kondusif bagi masyarakat.

Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolsek Lceces dan anggotanya melakukan kegiatan makan bersama diruangan aula polsek Leces. Kegiatan ini untuk menjalan keakraban anggota satu dengan lainnya, serta sengan pimpinan dan anggotanya. Kegiatan ini berjalan dengan lancar. (ci)

Popular Posts