14 Sep 2020

Beri Rasa Aman, Polisi Rutinkan Patroli Malam Di Tempat-Tempat Ini


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Polsek Leces Polres Probolinggo gencar melakukan patroli pada malam hari dibeberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gangguan keamanan (09/2020)

Anggota piket Polsek Leces Polres Probolinggo dipimpin oleh Bripka Patono berpatroli dengan sasaran komplek pertokoan Indomaret dan Alfamart, SPBU, pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari.

Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat. “Patroli malam di jam rawan adalah merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat", jelas Bripka Patono.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Leces AKP Ahmad Gandi mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas ditengah-tengah masyarakat dengan melakukan patroli ini selain bertujuan sebagai tindakan preventif juga sebagai sarana penyampaian pesan dan himbauan kamtibmas. "Dengan rutin melaksanakan patroli di malam hari, diharapkan dapat mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadinya aksi kriminalitas", jelasnya (ludf)

Popular Posts