14 Sep 2020

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Jambangan Pantau Protokol Kesehatan Di Acara Hajatan Pernikahan


Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Desa Jambangan Polsek Besuk Aipda Suwarno bersama Babinsa pantau penerapan protokol kesehatan pada acara hajatan pernikahan di Dusun Krajan Desa Jambangan. Senin (14/09/2020)

Guna antisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona atau Covid 19 di masyarakat, Kegiatan Hajatan baik pernikahan maupun lainnya saat ini diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer dan jaga jarak.

”Kami tidak ingin muncul kluster baru covid 19 di acara hajatan untuk itu protokol kesehatan harus dijalankan dengan wajib memakai masker, cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, serta Jaga jarak serta pastikan tidak ada kontak tubuh baik bersalaman atau lainnya sehingga tidak muncul kluster baru di era pandemi Covid 19,” Ucap Bhabinkamtibmas Desa Jambangan.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Besuk Iptu Suwito membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas kami dorong ke desa binaannya untuk berkoordinasi dengan satgas covid 19 desa bersama-sama mengawasi dan memantau jalannya kegiatan masyarakat untuk antisipasi pencegahan Covid 19 dengan menjalankan protokol kesehatan,” Ujarnya.

Popular Posts