10 Sep 2020

Cegah Corona (Covid19), Anggota Polsek Bantaran Bagikan Masker Gratis Ke Warga

                                         
Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Bantaran Polres Probolinggo melakukan pembagian masker gratis kepada warga.  Kegiatan tersebut dilakukan demi mencegah penularan virus Corona atau COVID-19 diwilayah Kabupaten Probolinggo khususnya Kecamatan Bantaran.

Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, SH mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat agar mereka terhindar dari Covid-19,”ujarnya




Pembagian masker itu dilakukan oleh Bripka Robby anggota Polsek Bantaran  kepada masyarakat di diwilkum Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo.
 
Selain pembagian masker, Pihaknya juga melakukan sosialisasi dan pencegahan penyebaran virus corona.Sedini mungkin dilakukan langkah-langkah antisipasi dengan bersama menjaga pola hidup sehat,”ucap Bripka Robby.
Maraknya perbincangan Covid-19 yang dapat mengakibatkan kekhawatiran ditengah masyarakat. Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas terkait wabah tersebut. Saya minta masyarakat tidak resah dan selalu menyaring informasi, terkait  virus Corona atau Covid-19,”tutup Bripka Robby.

Popular Posts