14 Sep 2020

Giat Operasi Penegakan Disiplin Penggunaan Masker Di Pasar Sebaung

 



Tribratanews Polres Probolinggo | Gending - Muspika Gending melakukan Opreasi Penengakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Kecamatan Gending. Operasi kali ini bertempat di Pasar Tradiisional Sebaung Kecamatan Gending (09/2020). Giat ini digelar dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta aman dari Covid-19. Sebelum dimulai giat operasi penegakan disiplin ini, dilakukan apel pagi yang dipimpin langsung Oleh Kapolsek Gending AKP OHIM.


Dalam pelaksanaannya petugas masih mendapati mendapat pedagang maupun pengunjung pasara yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang pnggunaan masker.

Kapolsek Gending mengatakan bahwa " dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kami bersama instansi terkait tidak pernah henti-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakan disiplin protokol kesehatan terutama pnggunaan masker ini karena sangat efektif untuk memutus masta rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih menghantui kita semua"

Bagi pelanggar disiplin protokol kesehatan nantinya petugas tidak akan segan mengambil tindakan dengan menyuruh wagra agar menggunakan masker terlebih dahulu apabila memasuki pasar, apabila tidak memakai masker maka tidak akan diperbolehkan masuk" tegasnya

 

Popular Posts