7 Sep 2020

Kapolsek Bantaran Bersama Anggota Bagikan Masker Gratis Kepada Tukang Becak

Tribratanews Polres Probolinggo | Ditengah pandemi virus Corona (Covid-19), Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, SH  bersama muspika dan anggota Polsek Bantaran, membagikan masker secara gratis kepada tukang becak di depan Pasar Tradisional Bantaran.

Kegiatan ini dilakukan, sebagai bentuk partisipasi Polsek Bantaran dalam rangka upaya mengurangi pencegahan penyebaran covid-19 dan sekaligus memberikan himbauan pada warga untuk selalu memakai masker sesuai dengan program pemerintah “Jatim bermasker dan Jember bermasker ”

Dalam kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek tersebut tampak pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dan langsung langsung memberhentikan serta memberikan himbauan agar selalu memakai masker apabila keluar rumah.

Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, SH, mengatakan bahwa, pembagian masker gratis kepada pengguna jalan itu dilakukan untuk meminimalisir penularan virus corona atau covid-19.

“Perlu diketahui Pemerintah telah memberikan himbauan setiap orang wajib mengenakan masker wajah jika berada di luar rumah, Demi memutuskan rantai penyebaran Covid-19,” jelas Kapolsek

Popular Posts