8 Sep 2020

Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, SH Silaturahmi Dengan Toga Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Masa Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo | Di masa pandemi Covid-19 Kapolsek Bantaran Polres Probolinggo terus meningkatkan patroli kewilayahan dengan cara patroli dialogis memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Bantaran.

Kegiatan silaturahmi ini selain menjadi salah satu tugas rutin anggota Kepolisian juga bertujuan untuk menjalin kerukunan dan kekompakan dalam memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bantaran. Selain senyum dan tegur sapa merupakan salah satu alat komunikasi antara anggota Polsek Bantaran dengan warga masyarakat guna menjalin keharmonisan.

Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, SH dalam kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Agama Bapak KH Amin di Desa Patokan Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo.
Patroli sambang Toga dan Tomas tersebut merupakan agenda rutin yang di laksanakan oleh Kapolsek dan anggota Polsek Bantaran dengan cara door to door sehingga di harapkan antara Polsek Bantaran dengan warga masyarakat terjalin keharmonisan serta dapat menyerap aspirasi dari masyarakat.

Demikian pula sebaliknya warga masyarakat akan lebih dekat dengan Polri khususnya Polsek Bantaran, sehingga kalau terjadi masalah akan lebih mudah untuk di selesaikan” ungkapnya.

Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, SH juga menyampaikan dengan adanya kegiatan silaturahmi dengan Toga dan Tomas ini dengan harapan di wilayah hukum Polsek Bantaran semakin aman dan kondusif serta nengajak untuk bersama sama mendukung adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi dan menaati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Popular Posts