17 Sep 2020

Patroli Obyek Wisata, Polsek Leces Himbau Pengunjung Untuk Disiplin Gunakan Masker


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces
- Anggota Polsek Leces melaksanakan kegiatan patroli sekaligus menyampaikan himbauan antisipasi penyebaran Covid-19 ke para pengujung wisata pemandian Ayu Rejeki yang terletaj di Desa Kerpangan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.  Adapun kegiatan ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Kerpangan yaitu Bripka Patono ditemani oleh Kanita Binmas Aipda Fifit (09/2020).

Tujuan dilaksanakan patroli ini untuk memonitoring situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Leces sekaligus menyampaikan himbauan kepada para pengunjung terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Para pengunjung diharapkan tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak aman minimal 1 meter dan sellau mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir ataupu menggunakan handsanitizer dan tak lupa untuk mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. 

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H mengatakan bahwa "Kegiatan patroli ini dilakukan untuk aktivitas masyarakat ditengah pandemi Covid-19 di wilayah hukum kecamatan Leces"

"Dimana saat melaksanakan patroli ditempat wisata masih ditemukan pengunjung yang belum disiplin menggunakan masker. Kami tak henti-hentinya menghimbau agar selalu disiplin untuk menggunakan masker demi mencegah penyebaran covid-19" ujarnya (ci)




Popular Posts