15 Sep 2020

Polisi Titip Pesan Kamtibmas Pada Pak Muhammad


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Banyaknya perlintasan kereta api tak berpalang pintu di wilayah kecamatan Leces mendapat perhatian khusus dari Polsek Leces, hal itu dikarenakan banyaknya kecelakaan lalu lintas di wilayah Leces yang terjadi di perlintasan tersebut. Rupanya perihal tersebut mendorong perhatian anggota polsek Leces untuk melakukan berbagai hal guna melakukan pencegahan (09/2020).

Seperti yang tampak pada siang hari ini, Kendaraan Patroli Sabhara Polsek Leces yang biasanya melakukan patroli siang itu mengarah ke sekitar perlintasan kereta api tak berpalang pintu yang ada di wilayah Desa Kerpangan, menjumpai Pak Muhammad (48) yang sedang berjualan gorengan. Bripka Adi yang siang itu berpatroli menitip pesan kamtibmas agar selalu mengingatkan pelanggannya untuk berhati hati dan waspada apabila melintas di perlintasan kereta yang tidak berpalang pintu.

Kepada pria asli warga Desa Kerpangan yang sudah sekitar 3 tahun berjualan gorengan di tempat tersebut, petugas juga berpesan agar tak segan memberikan informasi apabila ada hal yang mencurigakan disekitarnya. Sebelum mengakhiri perjumpaanya pada malam itu, tak lupa Bripka Adi  meninggalkan nomer telepon Polsek Leces maupun No Hp Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah tersebut. (ci)

Popular Posts