16 Sep 2020

POLRES PROBOLINGGO : ANGGOTA JAGA POLSEK TEGALSIWALAN PANTAU ARUS LALU LINTAS DI SIMPANG 3 MALASAN SETIAP PAGI HARI

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas serta guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas Anggota Jaga Polsek Tegalsiwalan Bripka Hengki melaksanakan pengaturan lalulintas disimpul-simpul jalan dan membantu menyeberangkan masyarakat pengguna jalan yang melintas di pertigaan Malasan Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, Selasa (15/09).

Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, dimana kegiatan Turlalin pagi dimulai dari pukul 06.15 WIB guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik di pertigaan maupun perempatan jalan pada saat mulainya aktifitas pagi masyarakat.

Tingginya mobilitas masyarakat dipagi hari bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas, oleh karena itu Polsek Tegalsiwalan berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat jam rawan di pagi hari.

“Pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan arus lalu lintas merupakan protap pimpinan, karena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Polsek Tegalsiwalan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”.Ujar Bripka Hengki. (dbs)

Popular Posts