16 Sep 2020

POLRES PROBOLINGGO : ANGGOTA POLSEK TEGALSIWALAN KUNJUNGI KAWASAN INDUSTRI TANGGUH PT. CPN CEK PROTOKOL KESEHATAN

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripk Bahrul dan Bripka Hangga pada hari Selasa, tanggal 15 September 2020 pukul 09.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Patroli dan pengecekan Industri Tangguh Semeru. 

Adapun kegiatan patroli tersebut di pusatkan di Kawasan Industri Tangguh Semeru Pabrik Triplek PT. CPN Desa Paras Tegalsiwalan dan di temui oleh Koordinator Pengamanan yang di dampingi oleh piket Security. 

Dalam kesempatan kali ini Bripka Bahrul menghimbau untuk selalu tetap menjalankan SOP atau himbauan mengenai pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 yaitu tetap menjalankan protokol kesehatan diantaranya pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak saat berada didalam pabrik sehingga aman dari penularan Virus Corona atau Covid 19.

Di tempat terpisah Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi saat di hubungi mengatakam bahwa kegiatan kunjungan ke Kawasan Industri Tangguh dilaksanakan dalam rangka Sosialisasi Program Polda Jatim dimana Disiplin adalah Vaksin. 

"Setiap warga masyarakat hukumnya wajib memakai masker karena hal tersebut perlu dilakukan karena bisa antisipasi dan memutus mata rantai Virus Corona atau Covid -19 di wilayah Kab. Probolinggo khususnya Kecamatan Tegalsiwalan" , imbuhnya(dbs) 


Popular Posts