16 Sep 2020

POLRES PROBOLINGGO : BHABINKAMTIBMAS POLSEK TEGALSIWALAN KELILING SETIAP HARINYA KE KANTOR DESA GUNA LAKUKAN KOORDINASI KAMTIBMAS DESA

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan Bripka Bahrul S. terus melaksanakan sambang dan silaturahmi serta tatap muka dengan aparatur desa maupun warga masyarakat guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang dilakukan di Desa Blado Kulon Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo pada Rabu (16/09/2020).

“Giat sambang ini adalah wujud sinergi antara pihak Desa dengan Kepolisian guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Bripka Bahrul.

Bripka Bahrul melaksanakan silaturahmi dengan cara tatap muka dengan perangkat Desa Blado Kulon Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, dalam sambang ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara perangkat desa toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Tegalsiwalan tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi menambahkan bahwa silaturahmi ke perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh lainnya berperan aktif bersama-sama dalam menjaga kamtibmas, dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa supaya dapat disampaikan ke warga lainnya agar tetap selalu menjaga keamanan lingkungannya masing-masing. (dbs)


Popular Posts