14 Sep 2020

POLRES PROBOLINGGO : BHABINKAMTIBMAS POLSEK TEGALSIWALAN SAMBANGI BALAI DESA DAN DIALOGIS DENGAN PERANGKAT DESA

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang bersinergi, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan Bripka Arief Hermawan melakukan sambang ke balai Desa Bulujaran Lor Kecamatan Tegalsiwalan Kab. Probolinggo, Senin (14/09/2020). 

Dalam sambang tersebut Bripka Arief bertemu langsung dengan para perangkat desa. Dalam kunjungannya tersebut Bripka Arif mengingatkan bahwa perangkat desa sebagai mediator penyampaian pesan kamtibmas dari jajaran Kepolisian, maka perlu pemahaman penyampain yang logis sehingga diharapkan setiap pesan yang disampaikan pihak Kepolisian bisa langsung diterima dan dimengerti warga desa setempat.

“Kegiatan ini adalah wujud sinergitas antara pihak desa dengan Polsek Tegalsiwalan untuk menciptakan situasi yang kondusif dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.” Ujar Bripka Arief. 

Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi saat di konfirmasi tentang sinergitas Polsek Tegalsiwalan dengan Masyarakat menjelaskan bahwa keamanan adalah tugas kita bersama untuk menciptakannya maka dari itu diperlukan kerjasama dengan semua lapisan masyarakat untuk melakukan nya” jelas Kapolsek. (dbs) 

Popular Posts