9 Sep 2020

POLRES PROBOLINGGO : BHABINKAMTIBMAS POLSEK TEGALSIWALAN SAMBANG DAN SILATURAHMI KEPADA KEPALA DESANYA

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Bhabinkamtibmas Polsek tak henti-hentinya sambang dan silaturahmi dalam rangka harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di Desa Binaannya.

Siang ini Bhabinkamtibmas Desa Tegalsono Bripka David Bagus melaksanakan sambang dan silaturahmi ke rumah Kepala Desa Tegalsono, Selasa (08/09).

Dalam giat sambangnya selain untuk menjalin silaturahmi dan dalam rangka harkamtibmas, bhabinkamtibmas juga melakukan koordinasi terkait perijinan giat masyarakat / hajatan selama masa pandemi corona.

Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggota bhabinkamtibmasnya memang sudah sesuai instruksi bersama dari Forkompimda untuk warga yang akan mengadakan giat masyarakat yang mendatangkan banyak massa selama masa pandemi masih berlangsung harus mendapat rekomendasi dari satgas corona Kecamatan dan pada saat kegiatan berlangsung harus mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan sebelum masuk area kegiatan dan jaga jarak apabila dikerumunan, terang Kapolsek. (dbs)




Popular Posts