14 Sep 2020

POLRES PROBOLINGGO : BHABINKANTIBMAS POLSEK TEGALSIWALAN PERERAT SILATURAHMI DENGAN KEPALA DESANYA

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan Bripka Bahrul terus melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan aparatur desa maupun warga masyarakat guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang dilakukan di Desa Tegalsono Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, Minggu (13/09).

Giat sambang kali ini Bripka Bahrul mengunjungi Kepala Desa Tegalsono sdr. Mat Yasin di rumahnya di Dusun Bandungan Desa Tegalsono.

Adapun saat ditanya kepada Bripka Bahrul tujuan sambang tersebut adalah untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara perangkat desa toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Tegalsiwala  tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi menambahkan bahwa silaturahmi ke kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh lainnya berperan aktif bersama-sama dalam menjaga kamtibmas, dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa supaya dapat disampaikan ke warga lainnya agar tetap selalu menjaga keamanan lingkungannya masing-masing. (dbs)

Popular Posts