9 Sep 2020

POLRES PROBOLINGGO : CEK DAN KONTROL MESIN ATM BRI SUMBERBULU, ANGGOTA POLSEK PASTIKAN SITUASI AMAN TERKENDALI

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Bripka Jery bersama Anggota melaksanakan patroli dialogis dan sambang untuk antisipasi kejahatan jalanan khususnya curanmor curat dan curas saat malam hari, Selasa ( 08/09/2020 ). 

Tujuan dilaksanakan patroli malam adalah mencegah terjadinya tindak kejahatan Curat, Curas diwilayah hukum Polsek Tegalsiwalan. Dalam kesempatan tersebut Bripka Jery memberikan himbauan langsung secara dialogis kepada Satpam Bank BRI untuk meningkatkan kewaspadaan utamanya malam hari guna antisipasi serta persempit ruang gerak pelaku tindak pidana Curat maupun Curas di kantor Bank BRI unit Sumberbulu Tegalsiwalan. 

Selain itu juga berpesan agar berhati-hati saat bertugas, apabila beristirahat harap bergantian, dan segera lapor ke Polsek Tegalsiwalan apabila terjadi sesuatu maupun orang yang gerak geriknya mencurigakan.

Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi mengatakan dengan meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman,” ucap Iptu Lukman. 

" Tolong laksanakan pemantauan melalui CCTV, apabila ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan Kamtibmas lainnya baik di sekitar area bank maupun mesin ATM segera laporkan kepada pihak kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan ”, lanjut Kapolsek Tegalsiwalan. (dbs) 

Popular Posts