16 Sep 2020

Polres Probolinggo : Himbauan Kepada Pengunjung Dan Pedagang Pasar Masalah Protokol Kesehatan Tetap Ditingkatkan

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber -  Kapolsek Sumber IPTU SONO melaksanakan patroli dialogis di Pasar Tempuran Desa Sumber, Selasa (15/09/2020).

Kegiatan patroli tersebut merupakan upaya Anggota Polsek Sumber untuk memberikan himbauan kamtibmas dan cara menenangkan warga masyarakat terkait adanya pandemik virus corona di negara Indonesia akhir-akhir ini terutama pada masa adaptasi kebiasaan baru.

Dalam kesempatan tersebut IPTU SONO menghimbau agar warga masyarakat tetap tenang, dan selalu menjaga kebersihan diri dan di lingkungan masing-masing, serta rutin melakukan olahraga agar tutup tetap fit dan bugar supaya penyakit dan virus tidak mudah masuk ke tubuh dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Jadi saat melaksanakan patroli dialogis, kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak panik dan takut dengan adanya pandemik virus Corona akhir-akhir ini, dan warga diharapkan selalu menjaga kebersihan badan dan lingkungan serta berolah raga secara rutin dan juga menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan", tegas IPTU SONO.
(BeDe).

Popular Posts