9 Sep 2020

POLRES PROBOLINGGO : KANIT BINMAS POLSEK TEGALSIWALAN BERI HIMBAUAN PAKAI MASKER DAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Upaya pencegahan penyebaran covid-19 terus dilakukan oleh pihak Kepolisian khususnya Polsek Tegalsiwalan.

Pada kesempatan kali upaya tersebut dilaksanakan dalam bentuk pemberian edukasi yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Tegalsiwalan Ipda Alim saat mengadakan giat penyuluhan dan pendisiplinan kepada warga  masyarakat Desa Sumberbuluk, Selasa (08/09).

Ipda Alim dalam kegiatannya tersebut memberikan bagaimana kita berperilaku disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap memakai masker, selalu jaga jarak minimal 1 meter dan selalu cuci tangan apabila sehabis berjabat tangan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi saat ditemui memberikan penjelasan bahwa Upaya Polri dalam penanggulangan penyebaran Civid-19 akan terus menerus dilakukan baik dalam bentuk edukasi, pembinaan pendisiplinan protokol kesehatan serta pencegahan penyebaran covid-19 dengan giat penyemprotan cairan desinfektan sampai virus ini benar-benar sudah tidak mewabah lagi khususnya di Kecamatan Tegalsiwalan, terang Kapolsek. (dbs)

Popular Posts