24 Sep 2020

Polres Probolinggo : Kanit Sabhara Sukapura Patroli Malam Sasar ATM

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Sukapura agar tetap aman dan kondusif, Anggota Polsek Sukapura Polres Probolinggo, meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan patroli malam hari, mengantisipasi kriminalitas terutama pencurian di lokasi perkantoran dan pemukiman warga, rabu malam 23/09/2020.

Petugas melaksanakan patroli dipimpin oleh Kanit Sabhara Bripka Nofi Hari Wahyudi bersama anggota jaga menyambangi perkantoran, perbankan dan pemukiman warga Desa Sukapura. Dalam kesempatan tersebut petugas berhenti sejenak memantau sekitar lingkungan sasaran, antisipasi terjadinya kriminalitas ataupun pencurian dilingkungan perbankan / ATM.

“Untuk mencegah terjadinya pencurian di malam hari yang menyasar Perkantoran dan perbankan, kami menyambangi perkantoran dan perbankan dengan memantau lingkungan dan memeriksa ATM bersama.” Ujar Bripka Nofi.

Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono mengungkapkan “Kegiatan patroli pada malam dan dini hari untuk mencegah orang untuk berbuat jahat apabila melihat keberadaan patroli polisi, pelaku akan mengurungkan niat jahatnya, giat patroli juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar perkantoran, perbankan serta lingkungan pemukiman, dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya”, pungkas Iptu Sugeng.

Popular Posts