8 Sep 2020

POLRES PROBOLINGGO : KAPOLSEK TEGALSIWALAN BERSAMA TEAM SATGAS COVID-19 KECAMATAN LAKSANAKAN RAZIA PASAR

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi bersama anggota Polsek Tegalsiwalan serta team satgas penanganan dann penanggulangan covid-19 Kecamatan Tegalsiwalan melaksanakan razia warga yang tidak memakai masker di Pasar Sumberbulu Kec. Tegalsiwalan, Senin (07/08).

Selain itu pula terlihat Kanit Binmas Polsek Tegalsiwalan Ipda Alim juga memberikan imbauan memakai masker secara simpatik di sela pembagian masker.

Dalam giat razia pasar kali ini terdapat beberapa warga yang kedapatan tidak memakai masker dan sebagai konsekuensinya warga tersebut menerima sanksi hukuman berupa menyapu lingkungan sekitar pasar dan menyanyikan lagu kebangsaan dan hukuman fisik push up.

Kapolsek menyampaikan himbauan agar masyarakat Kecamatan Tegalsiwalan terbiasa untuk menggunakan masker saat beraktiftas di luar rumah apalagi di jalan, dan sadar betapa pentingnya menggunakan masker sebagai salah satu pencegahan penularan COVID-19.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengimbau, kepada masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan.(dbs)

Popular Posts